Ayu Ting Ting Penasaran dengan Masa Lalu Bamsoet

  • Bagikan

Jakarta 2/9 — Ayu Ting Ting mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi gedung MPR RI dan berbincang langsung dengan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. Saat itu, rasa penasaran Ayu Ting Ting perihal masa lalu Bambang Soesatyo mendadak timbul.

“Bapak tuh udah jadi kayak gini, dulunya pernah rasain susah juga atau terlahir sebagai orang kaya?” tanya Ayu Ting Ting kepada Bamsoet yang dikutip Grid.ID dari YouTube, Rabu (2/9/2020).

Bambang Soesatyo pun mengaku bahwa dirinya bukan terlahir dari keluarga kaya raya ataupun konglomerat. “Terlahir orang susah,” ungkap Bamsoet Kemudian, Ayu Ting Ting pun terkejut mendengar Bamsoet Soesatyo menceritakan kesehariannya yang hidup pas-passan.

“Kamu mungkin belum pernah ngalamin kita makan di warung,” kata Bamsoet “Ah serius pak? Jangan becanda,” jawab Ayu Ting Ting.

“Dulu zaman kuliah paling sering kita tuh makan di Warung Padang karena kita bisa makan kuahnya saja, nanti itung-itung cuma nasinya doang,” cerita Bambang Soesatyo. Mendengar hal tersebut, Ayu Ting Ting mengutarakan kekagumannya kepada Bambang Soesatyo yang sudah sesukses sekarang.

“Bapak bisa jadi ketua MPR gimana caranya? Gokil pernah ngerasain susah juga, ada prosesnya ya pak,” kata Ayu Ting Ting.

Bambang Soesatyo pun membagikan kalimat motivasi berdasarkan pengalamannya selama ini.

“Ada, semua berproses, tidak ada orang yang sukses sekarang tidak punya masa lalu. Dan tidak ada orang yang punya masa lalu yang jelek tidak punya masa depan, jadi semua berproses,” kata Bamsoet.

Mendengar hal tersebut, Ayu Ting Ting langsung membenarkan dan menambah kalimat bijak dari Bambang Soesatyo. “Selagi kita mau berushaa mau bekerja keras pasti hasilnya Insyaallah maksimal,” tutup Ayu Ting Ting. ****

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *