Rumah Bamsoet Bernuansa Maroko dengan Warna Emas Menambah Kesan Mewah

  • Bagikan

Jakarta 12/8 — Bambang Soesatyo merupakan salah satu politikus di Tanah Air. Setelah menyelesaikan jabatannya sebagai Ketua DPR periode 2014-2019 lalu, kini ia resmi menjabat sebagai Ketua MPR RI periode 2019-2024 menggantikan Zulkifli Hasan. Rupanya selain menjadi politikus, pria kelahiran 10 September 1962 ini juga merupakan seorang pengusaha. Nggak salah jika ia memiliki kehidupan yang mewah.

Tentunya hal ini tak lepas dari kerja keras yang selama ini ditekuninya. Berkat hal itu pula, Bamsoet, sapaan akrabnya memiliki hunian yang nyaman dan mewah di kawasan Jakarta. Nah beberapa waktu yang lalu, Andre Taulany dan Gading Marten berkesempatan untuk mengunjungi hunian Bamsoet.

Andre Taulany pun dibuat terkejut dengan potret rumahnya yang begitu luas. Menariknya, rumah yang didesain dengan nuansa Maroko tersebut dilengkapi berbagai interior yang memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Tak hanya itu saja, koleksi Bamsoet pun membuat Andre berdecak kagum. Pasalnya, pria kelahiran 10 September 1962 ini memiliki koleksi mobil klasik di area basement rumahnya.

Biar nggak penasaran, yuk simak rangkuman brilio.net dari YouTube Taulany TV, potret rumah mewah Bambang Soesatyo pada Rabu (12/8).

1. Tampak depan rumah Bambang Soesatyo yang begitu besar dan mewah. Rumah tersebut didominasi warna kuning dan krem.

2. Rumahnya pun dilengkapi basement untuk menyimpan kendaraan pribadinya.

3. Ruang tunggu di rumah Bambang Soesatyo ini bernuansa Maroko. Selain berbagai interior yang langsung dipesan di Maroko, rumahnya juga didesain dengan warna emas yang semakin menambah kesan mewah.

4. Ruang makan di rumahnya pun cukup besar dilengkapi berbagai hiasan dinding yang terpajang di sana.

5. Di rumahnya pun banyak sekali ditemui patung-patung macan. Bamsoet, panggilan akrabnya, menyebut jika hal itu telah memiliki izin.

6. Ruang tamu yang begitu luas dengan sofa panjang berwarna senada dengan interior rumahnya.

7. Ruang kerja Bamsoet pun juga mengusung nuansa Maroko. Terlihat berbagai koleksi senjata yang terpajang di dinding.

8. Nah, di basement-nya terdapat berbagai kendaraan klasik produksi tahun 1957.

9. Selain itu ada juga dua unit motor Harley yang terparkir di rumahnya.

10. Di samping basement terdapat kursi dan meja untuk tempat bersantai. ****

 

 

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *