Full Video Konser Virtual “Berbagi Kasih Bersama Bimbo” yang Mengumpulkan Donasi Lebih dari Rp4 Miliar

  • Bagikan

Konser ini diinisiasi MPR RI, Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 BNPB, Indika Foundation, dan GSI Lab.

Konser virtual ‘Berbagi Kasih Bersama BIMBO’ telah disiarkan secara langsung dari studio TVRI, Minggu 17 Mei 2020, pukul 19.30 – 22.00 WIB. Konser ini di-relay oleh stasiun televisi swasta di Indonesia, yaitu INews, NetTV, Metro TV, OChannel, SCTV, Indosiar, ANTV. Masyarakat menyaksikan konser virtual ini melalui layar kaca.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo terharu tingginya partisipasi masyarakat menyisihkan rezekinya membantu para seniman, pekerja seni dan kelompok masyarakat lain yang terdampak pandemi Covid-19. Melalui konser amal virtual ‘Berbagi Kasih Bersama Bimbo’, total donasi yang berhasil dihimpun dalam waktu 2 jam mencapai lebih dari empat miliar rupiah.

Penyelenggaraan konser dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Hanya Bimbo dan pembawa acara yang tampil live dari studio TVRI. Sedangkan penyanyi lainnya seperti Judika, Rosa, Lyodra, dan Via Vallen, serta sejumlah pejabat negara tampil secara virtual dari rumah masing-masing.

Konser ini diinisiasi MPR RI, Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 BNPB, Indika Foundation, dan GSI Lab. Serta didukung Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas (GERAK BS), KitaBisa, BenihBaik, Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), dan Yayasan Generasi Lintas Budaya. Konser disiarkan langsung dari studio TVRI dan dipancarkan beberapa stasiun swasta dan streaming. ****

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *